13 Agustus 2008

Adang Ajak Kader PKS Jadi Pelopor Kepedulian di Masyarakat


Saat ini PKS akan konsentrasi untuk melakukan pendidikan politik pada masyarakat lewat kampanye-kampanyenya. Selain, tentu saja, terus menjadi pelopor dalam hal menggalang kepedulian di tengah masyarakat.

PK-Sejahtera Online: Calon anggota legislatif nomor satu PKS dari daerah pemilihan Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Adang Daradjatun kembali berjumpa dengan masyarakat Jakarta lewat penutupan Posko Kebakaran PKS di Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara (10/8). Dalam kesempatan tersebut, Adang yang ditemani Taufik Ramlan Wijaya, caleg dari daerah pemilihan yang sama, mengatakan sekalipun sudah masuk masa kampanye partai politik, PKS akan melakukan kampanye dengan pendekatan yang simpatik. “Kita hindari dulu kampanye dengan cara pengerahan massa ataupun unjuk kekuatan”, ujar Adang. Saat ini PKS akan konsentrasi untuk melakukan pendidikan politik pada masyarakat lewat kampanye-kampanyenya. Selain, tentu saja, terus menjadi pelopor dalam hal menggalang kepedulian di tengah masyarakat.


Hal ini selaras dengan 8 amanat pemenangan Pemilu PKS yang disampaikan Ketua Tim Pemenangan Pemilu Nasional (TPPN), M Anis Matta, pada launching nomor PKS lalu. Adang menuturkan, dirinya akan terus berkonsolidasi dengan PKS DKI Jakarta dalam merealisasikan 8 amanat tersebut. “Diantaranya terus melakukan silaturahim dengan berbagai elemen masyarakat, sekalipun yang berbeda afiliasi politik”, ujar Adang. Bagaimanapun juga, saat ini masyarakat merindukan iklim politik yang sejuk! tegasnya lagi

Adang yang hari itu hadir bersama istrinya, Nunun Nurbaiti, mengajak masyarakat korban kebakaran untuk tetap bersabar atas musibah yang terjadi. Selain itu, mengingat di lokasi kebakaran banyak bayi dan balita yang ikut kehilangan tempat tinggal, Adang meminta para ibu untuk menjaga dan mengawasi anak-anaknya di lokasi penampungan. ini juga berpesan agar para bayi tetap diberikan ASI oleh para ibu. “Dalam kondisi terbatas seperti ini, bayi justru harus tetap diberikan ASI untuk daya tahan tubuhnya”, ujar Adang. Karenanya para ibu yang memiliki bayi, harus menjaga kesehatan baik fisik maupun psikis, demi kelancaran ASI buat buah hati mereka. (pks jakarta)

Sumber : www.pk-sejahtera.org

Tidak ada komentar: