25 Agustus 2008

PKS Gelar Bazar Merdeka di 178 titik


PKS-Jakarta - Menyemarakkan kemerdekaan RI, PKS menyelenggarakan Bazar Merdeka serentak di 178 titik di Jakarta. Bazar yang diisi dengan penjualan sembako murah, barang bekas berkualitas serta pengobatan massal ini, salah satu titik terbesarnya ada di Cakung, Jakarta Timur (24/8). Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD PKS Jakarta Timur, Dite Abimanyu menegaskan kerja kader PKS dalam Bazar kali ini adalah bukti bahwa PKS selalu bersama dengan masyarakat.

Dite yang juga merupakancalon anggota legislatif DPRD DKI dari dapil Jakarta Timur ini mengatakan bahwa kader PKS akan terus melakukan aksi simpatik di tengah masyarakat. Selain dalam rangka HUT RI ke-63, bazar Merdeka ini, ujar Dite, juga untuk membantu masyarakat mempersiapkan kebutuhan keluarga menjelang bulan suci ramadhan.

Lebih lanjut, caleg nomor empat ini menyebutkan, PKS tidak hanya bekerja menjelang Pemilu saja. Selama ini, kader-kader selalu bersinergi dengan masyarakat dalam berbagai musibah, seperti banjir, kebakaran hingga penambalan jalan rusak. Semuanya itu, menurut Dite, lebih dikarenakan PKS ingin semua warga terlibat aktif dalam setiap usaha perbaikan masyarakat. “Kita tidak mungkin mengharapkan bantuan pemerintah terus untuk segala masalah!”, ujar Dite.

Dia menyontohkan perbaikan ekonomi masyarakat kecil. Jika mengandalkan uluran bantuan pemerintah lewat PPMK, misalnya, bisa jadi sampai saat ini tidak ada usaha yang tumbuh di masyarakat. ”Bagaimana anggaran PPMK bisa turun, kan APBD nya gak kelar-kelar...” sindir Dite. Karenanya PKS sudah siap dengan program pemberdayaan ekonomi baik lewat Pos KK yang sudah dibentuk hingga 400 unit se-DKI, ataupun lewat Baitul Maal Sejahtera.

Sekali lagi, Dite menegaskan, kegiatan Bazar Merdeka ini bukanlah yang pertama dan bukan yang terakhir. ”Kader PKS sudah menyiapkan berbagai program kreatif untuk ditawarkan kepada masyarakat, untuk memperbaiki kehidupan mereka”, ujarnya. Diantara program tersebut adalah layanan pendidikan, layanan kesehatan, hingga layanan politik. Semua itu, tegas Dite, untuk merealisasikan target PKS meraih suara mayoritas di dalam Pemilu mendatang. ”Saya yakin, 42 persen suara akan direbut PKS dalam Pemilu 2009”, tegas Dite mantap.(humas)



Sumber: www.pks-jakarta.or.id

Tidak ada komentar: