15 Agustus 2008

PKS Jakarta Sosialisasikan Caleg Provinsi


Anggota dewan periode 2004-2009, masih menghiasi daftar caleg provinsi DKI dari PKS. Diantaranya, Rois Hadayana, Tubagus Arief, Nurmansjah Lubis, serta Igo Ilham.


PK-Sejahtera Online: Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Ir Triwisaksana akan maju sebagai calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta lewat Jakarta Selatan. Kepastian tersebut diperoleh setelah DPP PKS menetapkan caleg Provinsi DKI Jakarta malam ini, 13/8, yang ditandatangani oleh Presiden Partai, Sekretaris Jenderal dan Ketua DPP Wilayah Da’wah Banten, Jakarta dan Jawa Barat. Dalam daftar urutan caleg tersebut, Sani berada di nomor urut pertama.

Mendampingi Sani di dapil DKI-2, adalah dr Jamal Muhammad yang saat ini menjabat sebagai sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS DKI Jakarta. Sementara itu, dari Jakarta Selatan ini, PKS juga menempatkan Kurniasih Mufidayati pada nomor urut tiga. Saat ini caleg perempuan dari Jaksel tersebut menjabat sebagai Ketua Deputi Pemberdayaan Perempuan di Bidang Kewanitaan DPW PKS DKI Jakarta.

Dalam daftar yang diumumkan Rabu malam (13/8), disebut juga nama Abdul Aziz Abdur Rauf yang merupakan Ketua Dewan Syariah Wilayah PKS DKI Jakarta sebagai caleg di nomor urut satu untuk dapil DKI 1, Jakarta Timur. Mendampingi, Abdul Aziz, terdapat nama-nama Ketua-Ketua DPW PKS DKI Jakarta seperti M Gunawan (Sekretaris umum) dan Rifkoh Abriani (Ketua Kewanitaan) di nomor urut selanjutnya.

Para ketua-ketua partai di tingkat kotamadya juga disebut sebagai caleg di wilayahnya masing-masing. Diantaranya Wasito Al Wasith, yang menjadi caleg nomor satu untuk dapil DKI 3, Jakarta Barat. Sedangkan Ketua DPD Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, sama-sama menjadi caleg nomor dua di dapilnya masing-masing.

Sementara anggota dewan periode 2004-2009, masih menghiasi daftar caleg provinsi DKI dari PKS. Diantaranya, Rois Hadayana, Tubagus Arief, Nurmansjah Lubis, serta Igo Ilham. Adapun untuk keterwakilan perempuan dalam daftar caleg ini, PKS DKI Jakarta telah memenuhi 30% kuota perempuan. (pks jakarta)

Tidak ada komentar: