11 Agustus 2008

PKS Minta Kadernya Masuki Setiap Rumah


JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memerintahkan kader-kadernya mendatangi setiap rumah di Indonesia. Mereka akan mengupayakan agar di setiap rumah, minimal ada orang yang simpatik terhadap PKS.

Dalam kegiatan ‘Peluncuran No 8' yang merupakan nomor urut PKS di Pemilihan Umum (Pemilu) 2009, DPP PKS memberikan delapan amanat kepada kader-kadernya. Salah satunya adalah mengharuskan kader-kadernya mengunjungi seluruh rumah warga negara Indonesia.

Tidak hanya rumah-rumah kader PKS, rumah warga yang anggota parpol atau ormas di parpol lain diminta untuk tetap dikunjungi.

‘'Termasuk, ketua parpol lain, kunjungi saja. Biar mereka tetap merasakan masih adanya harapan,'' kata Sekjen DPP PKS, Anis Matta, Jumat (8/8).

Dengan mengunjungi rumah setiap warga, Anis meminta kader PKS mengajak warga untuk berpartisipasi aktif bersama PKS dalam Pemilu 2009. ‘'Tidak boleh ada rumah yang di dalamnya tidak ada simpatisan PKS,'' ungkap Anis yang disambut takbir dari kader-kader PKS.

Anis juga meminta agar pengurus PKS masuk hingga ke semua desa di Indonesia. Artinya, ada lebih dari 60 ribu desa yang harus dijangkau oleh PKS. ‘'Ini agar setiap jengkal daerah ada dakwah,'' tegasnya.

Seiring dengan itu, kader-kader PKS harus menjalin komunikasi dengan semua pihak. Termasuk, dengan mereka yang berbeda agama, ormas, ataupun parpol.

Kegiatan ‘Peluncuran No 8' secara simbolis dilakukan di Hotel Kartika Chandra, Jalan Gatot Subroto. Hadir dalam kegiatan ini adalah Sekjen DPP PKS, Anis Matta; Ketua Dewan Syuro PKS, Hilmi Aminuddin; Ketua Fraksi PKS DPR, Mahfudz Siddiq; serta sejumlah pimpinan DPP PKS lainnya.

Sumber:
http://smsplus.blogspot.com/2008/08/pks-minta-kadernya-masuki-setiap-rumah.html

Tidak ada komentar: