13 Agustus 2008

Sekjen PKS Sosialisasian 8 Amanat Pemenangan Pemilu 2009

Ada tiga alasan mengapa PKS harus menang. Pertama, kemenangan kita merupakan amanat langit yang harus ditunaikan. Kedua, kemenangan PKS merupakan panggilan hati nurani rakyat dan ketiga negeri ini butuh tenaga, pemimpin baru dan semangat baru bagi kebangkitan bangsa ini.


PK-Sejahtera Online: Sekitar 10 ribuan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung tumpah pada agenda Konsolidasi Tausiyah dan Launching Calong Anggota Dewan (CAD) PKS Lampung, (8/8), di Lapangan Korpri Pusat Pemerintahan Provinsi Lampung.

Anis Matta dalam Tausiyahnya mengatakan, PKS pada pemilu 2009 harus menang. Menurutnya, ada tiga alasan mengapa PKS harus menang. Pertama, kemenangan kita merupakan amanat langit yang harus ditunaikan. Kedua, kemenangan PKS merupakan panggilan hati nurani rakyat dan ketiga negeri ini butuh tenaga, pemimpin baru dan semangat baru bagi kebangkitan bangsa ini. Maka dari itu, regenerasi merupakan satu keniscayaan bagi negeri ini.

Anis juga memaparkan, cara kampanye yang tepat untuk meraih kemenangan itu. Pertama, seluruh kader menjalankan delapan amanat yang di buat oleh Tim Pemenangan Pemilu Nasional (TPPN) dan kader harus melampirkan doa-doa dalam sujud, puasa demi kemenangan partai dawah ini.

Delapan amanat yang dimaksud adalah mendekatkan diri kepada Allah dan niat mengikhlaskan setiap amal yang dilakukan kader, mengingkatkan soliditas sesame kader, lebarkan struktur partai ke seluruh jengkal republic Indonesia, memperbanyak silaturahmi, menebarkan senyum dan salam perdamaian pada siapa saja dan kapan saja.

Selanjutnya, melayani warga dengan kecintaan dan ketulusan, menampung masukan san saran masyarakat dan tingkatkan hubungan pada insane media. “Inilah alat-alat untuk meraih kemenangan partai ini. Setelah semua ini kita lakukan, biarlah Allah yang menentukan kemenangan kita,” ujar dia.

Ia mengatakan, ke delapan amanat TPPN ini dibuat tepat pada tanggal 8 dan pukul 08.00 WIB saat menghadiri acara Launching nomor urut delapan PKS pada pemilu 2009 mendatang. “Saya merasa, amanat ini harus tersebar pada seluruh kader PKS di tanah air ini,” ungkap Ketua TPPN.

Usai penyampaian Tausiyah Anis Matta, 100 CAD PKS Lampung mengikrarkan dan menandatangani Pakta Integritas. Ikrar Pakta di pimpin ketua Wilayah Dawah (Wilda) Se-Sumbagsel Syahfan Badri yang didampingi ketua umum DPW PKS Lampung Ahmad Jajuli.

Inti dari penandatangan Pakta Integritas itu, CAD PKS diharapkan berjuang mengerahkan segenap kemampuan dirinya untuk memperjuangkan nasib rakyat demi kemaslahatan umat dan tetap bekerja sesuai dengan flatform yang telah ditentukan PKS. Jika kesepakatan ini dilanggar, maka CAD harus bersedia menerima sanksi yang telah dijatuhkan partai.[Amah Wildan]

Sumber: www.pk-sejahtera.org

Tidak ada komentar: