08 September 2008

Caleg PKS Tidak Rebutan Nomor Urut



PK-Sejahtera Online: Berbeda dengan caleg umumnya partai Politik yang gontok-gontokan memperebutkan nomor urut, Para Caleg di PKS justru saling mempersilakan untuk menjadi Nomor Jadi. Bahkan ada yang minta ditempatkan dinomor terakhir.

Demikian beberapa poin yang disampaikan oleh Manager Pemenangan Pemilu DPW Riau DAPIL Bengkalis-Dumai Mahdnur AMD ketika memimpin pengambilan IKRAR Calon Anggota DPRD Dapil Mandau dan PINGGIR.

Sekitar 600 kader, simpartisan PKS dan Tokoh Masyarakat di Duri pada hari Ahad, 31 Aug 2008 kemarin memadati Aula SD Pokok Jengkol untuk menghadiri Launching anggota legislatif PKS untuk daerah pemilihan Mandau dan Pinggir

Hadir dalam kegiatan tersebut banyak Tokoh Masyarakat diantaranya H. Iskandar dan H. Ahmad Tuah Pimpinan dan Penasehat LAMR Kec. Mandau. H. Mahyunir dan juga H. Iwan Munir tampak diantara undangan.

Satu hal penting lain yang mengemuka dari Acara tersebut adalah bahwa di PKS tidak ada caleg yang mengajukan diri tetapi semua adalah penujukan oleh syuro yang direpresentasikan oleh Tim Penjaringan Caleg yang di sebut Tim Jaring Mutiara Daerah. Selain itu ternyata sampai saat ini tidak ada satu sen pun yang diminta oleh Partai kepada para Caleg untuk menghindari orientasi yang salah dari para caleg.

Sumber:http://www.pk-sejahtera.org

Tidak ada komentar: