19 September 2008

PKS Kampanye Pelayanan Masyarakat


JAKARTA
- Untuk meningkatkan keterpilihan atau elektabilitas partai di tahun 2009, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPW DKI Jakarta menguatkan kampanye dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Setelah menyelenggarakan Bazzar Merdeka di 178 lokasi pada bulan Agustus lalu, di bulan Ramadhan atau September ini, PKS kembali menggelar Bazzar Sembako Murah dan Takjil on the Road atau memberi penganan berbuka bagi pengguna kendaraan bermotor.

Demikian disampaikan Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana, di sela-sela acara buka puasa bersama masyarakat sekitar kantor DPW di kawasan Kwitang, Jum?at (19/9/2008).

Kampanye model ini, menurut Triwisaksana, masih dibutuhkan masyarakat. "Masyarakat masih membutuhkan role model atau teladan tentang partai politik yang bisa melayani kebutuhan dasar mereka," ujar pemilik panggilan akrab Sani ini.

Menurutnya, dalam soal ini, PKS tidak akan kehabisan program. Karena, tambahnya, sebelum jadi partai pun, para kader PKS telah terbiasa dengan kegiatan sosial dan pelayanan masyarakat.

Meski demikian, dalam aktivitas pelayanan tersebut PKS tetap menyisipkan pesan-pesan politik. Sani menyampaikan lebih jauh, tugas partai politik memberikan pendidikan dan pencerahan politik kepada masyarakat.

Untuk itu pengurus PKS Jakarta menginstruksikan struktur dan kader di bawah untuk tetap menyampaikan visi, idealisme serta program-program PKS untuk memajukan kesejahteraan masyarakat.

"Selain itu, kami juga ikut membantu sosialisasi tentang tahapan-tahapan Pemilu 2009. Ya hitung-hitung membantu tugas KPU," papar Sani.(hri)

Sumber:
http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/09/19/1/147656/pks-kampanye-pelayanan-masyarakat

Tidak ada komentar: