01 September 2008

Ramadan PKS Canangkan Gerakan Peduli Tetangga



JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tampaknya tidak pernah kehabisan ide melakukan inovasi berkampanye. Memasuki hari pertama bulan suci Ramadan ini, partai berlambang dua bulan sabit itu mencanangkan gerakan nasional peduli tetangga.

Rencananya pencanangan ini akan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal DPP PKS Anis Matta dan Gubernur Sumatera Utara Syamsul Arifin serta Wakil Gubernurnya Gatot Pujo N di Medan sore ini.

"Dengan gerakan ini diharapkan semua kader PKS lebih memperhatikan dan peduli kepada tetangganya. Kalau ada tetangga yang butuh bantuan maka harus dibantu," ujar Ketua Bidang Humas DPP PKS Mabruri saat berbincang dengan Okezone di Jakarta, Senin (1/9/2008).

Lebih lanjut menurut Mabruri, gerakan ini sebenarnya salah satu ciri khas PKS dalam berkampanye, yaitu direct selling. Sehingga semua kader sudah terbiasa dalam menjalankan program kampanye semacam ini.

Sebelumnya PKS pernah juga mencanangkan program satu liter beras yang dikumpulkan dari setiap kader untuk membantu tetangganya yang kekurangan.

(ful)


Sumber:
http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/09/01/1/141594/ramadan-pks-canangkan-gerakan-peduli-tetangga

Tidak ada komentar: