30 Juli 2008

1001 Alasan Memilih PKS



Ada banyak alasan, kenapa kita pilih PKS sebagai sarana berjuang. Berikut diantaranya:


SAMSU ARDI: Karena Bagus Sih! tapi kenapa ada PKS

AKMAL: suka sama partai yg ber nuan sa islami

OYO: Sesama Muslim kita bersaudara pabila ada perbedaan jadikan rahmat bukan jadi perpecahan. Musuh kita bukan sesama muslim, Kalau anda tdk setuju silahkan anda pilih partai yang lain PDIP mgkn lebih bagus mnrt anda itu hak anda, tapi InsyaAllah kami tetap akan memperjuangkan Aspirasi anda, demi kejayaan Islam di Indonesia khususnya. Karena berdakwah bukan hanya di masjid, Justru di legislatip dakwah yang paling berat u/ skrg ini. tdk stuju dng adanya partai, apakah kudeta jalan yg lebih baik?, Terima kasih atas kritikan anda Wassalam.

ABAH TEA: Salam, bagi saudaraku muslim kalaulah ada perbedaan marilah kita bertoleransi dan marilah kita bekerjasama dalam hal-hal yang kita sepakati demi kemajuan umat ini, tundalah dulu perbedaan itu untuk sementara waktu dengan lapang dada, jangan sampai perbedaan saja yang ditonjolkan.

"ACE TEA": berantas demokrasi. demokrasi=kedaulatan rakyat. berarti rakyat memegang peranan penting. Hukum Allah akan dikemanakan?Sesungguhnya adzab Allah itu pedih. Saatnya kembali ke islam. Teruskan perjuangan! ALLAH HUAKBAR !!!

"ACE TEA": "mas" saya mah tetap pilihan saya terhadap Al-quran percaya pada surat Al-Ankabut : 45/145. Bahwa Allah akan menunjukan jalan yang benar jika hambanya benar2 jalan berdakwah dan trus mencari-cari jalan tersebut.

USMAN MADINA: Karena Partai Keadilan adalah Partai Dakwah yang amanah terhadap perjuangan masyarakat Islam sehingga Insya Allah Bangsa Indonesia dapat keluar dari krisis moral yang mengakibatkan krisis multidimensi, Amien.

MAS: memperjuangkan islam dan indonesia sebenarnya merupakan hal yg bertentangan, jika kita mengerti

MAS: khilafah akan lahir melalui minhajin alan nubuwwah bukan melalui manhaj montesquie

MAS: saya komentar disini mengajak para anda2 utk berfikir dan berdiskusi apakah yg selama ini dilakukan kita2 ini masuk dalam manhaj nubuwwah

MAS: bapak nurwahid kok memuji nurcholis sih..nggak salah nih. musuh islam kok mau diberi kepercayaan sih...

MAS: kita seharusnya berfikir, berlomba lomba dalam kebaikan kah , jika kita memperjuangkan islam melalui sistem kufur, berfikirkah kita...???

MAS: sebetulnya jika kita-kita ini mengaku sebagai orang beriman pasti dan pasti akan memiliki aqidah syariat manhaj yang sama, dan nggak mungkin lagi jika ada orang yang mengaku beriman kepada Allah dan Rasulnya menggunakan demokrasi utk memperjuangkan islam

DEDE"JATINANGOR"KURNAIDI: berani berantas kedzoliman euuuuy....

ABDUL HAKIM ANWAR GHAZALI: adalah sebuah partai yang secara sistem mampu mengubah keadaan secara cepat hal itu dibuktikan dengan sikap dan sifat anggota dpr dandprd pk

"ACE TEA': marilah berlomba-lomba untuk Allah dan islam bukan u/ kelompok2 tertentu

"ACE TEA": saya kurang setuju cak Nur dipilih. Beliau lebih mengedapankan akal daripada al-quran dan sunnah rasul. wallahualam bishawab.

AZE: manusia itu tidak ada yang sempurna :)

"ACE TEA": karena selama ini memberikan konstribusi yamg besar terhadap islam dan indonesia, betulkan mas? Wallahualam bishawab.

ARDIANSYAH: Sebuah partai yang komprehensif pergerakannya dan kader yang terdidik
(ardiansyah@fawwaz.com)

SUMADI: Partai langit dan bumi, dunia akhirat, hidup PK Sejahtera, Hidup Islam

MARDIASIH HIDAYAT: karena partai keadilan mempunyai visi dan misi yang sesuai dengan harapan saya.

IRA MAYASHIRA OEMRY: saya sangat berharap banyak untuk kemajuan rakyat indonesia terutama untuk umat muslim

JAGOAN: mas dimana menjauhkannya, anda jangan begitu dong, kalau beda cara, masing-masing aja lah, gak usah komentar yg gak jelas, kita lomba-lombaan aja berbuat yang terbaik, kalau anda yakin apa yang anda lakukan benar, lakukan saja, saya dukung sok, asal buat islam, tapi jangan mencela orang islam yang lain, anda juga belum tentu benar khan.

MAS: saya kira situs ini semakin menjauhkan konsep islam aja, apalagi melihat komentar2nya kok selalu memuji PK apalagi udah menjurus kesifat yg berlebihan...sekali lagi coba muhasabah..

MAS: PK..kayaknya udah terlena dg para pujaan masyarakat sekitar kita, padahal tau sendiri siapa mereka

MAS: bapak nurwahid kok udah nggak pernah sama sekali memakai dalil quran dan sunnah dengan apa yg dihadapi sekarang sih...

MAS: PKS...ayat2 quran kok semakin banyak dilupakan sih, udah enakkah disana...

MAS: eh..nggak salah nih presidennya PKS, nyari kriteria pemimpin kok yang bisa diterima oleh Nu,Muhammadiya,Sekuler, dll ,bagaimana kalau Allah memilih metode ini, tentunya Rasul nggak akan kepilih...kok semakin jauh aja dari konsep Quran sih..

MAS: test

MAS: Ehh...katanya akhwat kok pengagumnya kartini ..nggak salah nih he..he...istighfar dong

SRI WIDODO: Selama ini terbukti bebas dari korupsi, dan santun.

RIDWAN S (T. KIMIA ITS): PK/PKS adalah partai masa depan

FARAS: jujur, moralis dan cerdas

ABU HANIFAH WAL SYAHIDAH: Yang jelas kader pk/pks itu tidak pernah selalu merasa yang paling benar ukhuwah islamiyahnya yang di kedepankan.. Semoga kita tidak akan pernah kecewa walaupun kecil tapi tetap solid dan konsisten... Dakwah itu tidak harus menang tapi isi dakwah lah yang akan menang siapapun yang akan melaksanakan asal ada di koridor kebenaran yang hakiki..bahwa pk/pks harus terus berjuang soal hasil Allah lah yang menentukan Allah hu akbar 3 x...

M. GANIYOSO,SH: Sistem Tarbiyah-nya yang bikin saya kesengsem berat

NAMA : M. ALI HANAFIAH: saya sangat simpati dgn kader2nya. saya harap PK istiqomah utk menempuh perjuangan. moga dengan nama baru yaitu PK sejahtera para pengurusnya mendapatkan semangat baru dari allah. Allahuakbar ...... DPD Teb Tinggi Sumut

SARTONO: sesuai dengan visi-misi ummat islam

ANTO: konsisten, berani, aspiratif, cepat tanggap
(harsanto2003@yahoo.com)
HARI ISTIADI: Sesungguhnya Saya ingin dekat dengan saudaraku dan bersama-sama menggenggam erat tali Allah

A-A: QRANGNYA ADIL-ADIL

DUTA: karena cinta sekali lagi cinta

MAHRUR: partai keadilan merupkan partai dakwah yang membina umat islam terutama di indonesia untuk mengamalkan islam secara kaafah, selain itu pk didukung oleh kader yang tidak diragukan moralitas dan kualitasnya, insy Alloh, I'dilu

SENTOT: PK atau PKS sama saja keduanya punya orientasi yang jelas untuk membawa negeri kepada keadilan dan kesejahteraan yang sesungguhnya menuju masyarakat adil dan makmur bebas dari korupsi dan kedzoliman membela rakyat kecil dan menyantuni fakir miskin

YOGA ADE PERMANA IBNU ROSNA HAMZAH: Para pengurusnya adalah orang2 yang memiliki integritas moral yang bagus

YOGA ADE PERMANA IBNU ROSNA HAMZAH: Para Pengurusnya adalah orang2 yang integritas moral yang bagus

LUFKI PUSRIYADI: Saya secara umum melihat penerapan hukum islam dan kader-kader muda yang istiqomah dalam tidak hanya perjuangan partai tapi yang penting perjuangan islam

PRIYO: tak sekedar kata-kata saja,pemberdayaanya itu loh...

HARUNYAHYA: Partai ini lebih condong kepada rakyat kecil dan dari segi orang-orangnya juga bagus untuk sebuah partai baru

WULANDARI: partai ini partai dakwah, dan untuk sekarang insyaallah yang paling konsisten dengan visi dan misinya

HAMBA ALLAH: Menurut saya inilah,untuk saat ini di Indonesia,satu satunya partai islam yang benar benar kaffah memperjuangkan islam di lini depan. Partai ini, untuk saat ini, bukan partai "Mbalelo".

KENTHIR: To: Ahmad Jundi PK Sejahtera adalah "adik' dari PK keduanya lahir dari rahim yang sama, Jangan khawatir sang kakak pasti akan membimbing sang adik.

MUSTAQIMAH: saya cinta adil...!!!

DEDE"IZZUL"KURNIADI: punya visi misi yang jelas booo.....

ARMAN: Keadilan itu sangat relevan dengan kondisi ummat dan bangsa saat ini karena keadilan itu adalah rahmat. Sedangkan kesejahteraan adalah buah keadilan. Sudah pasti bahwa keadilan melahirkan kesejahteraan. Kesejahteraan material menumbuhkan kemakmuran. Kesejahteraan spiritual menumbuhkan kebahagiaan.

WIBOWO: negara indonesia tidak akan jaya selama hukum islam belum diterapkan ane yakin kalau orang-orang yang berada di PKS mampu membawa negara kita berjaya dengan islamnya

AJI: partai yang benar-benar memperhatikan keutuhan dan kesatuan bangsa

ALIMIN: (1) PK berazas Islam (2) PK melakukan kegiatan da'wah / sosial setiap saat. (3) Kadernya orang intelektual dan taat beragama (4) Tujuannya jelas (5) Masiiiiiih banyak lagi deh. (6) Ana diamanahi Ketua Kebijakan Publik (Sospol) di DPC dan Rumah ana jadi sekretariat DPC kalidoni di Palembang

AHMAD JUNDI AKOMULLAH: assalamu`alaikum waohmatullahi wabarokatuh. saya adalah salah satu dari sekian banyak simpatisan partai keadilan dimuka bumi ini, saya mengenal partai keadilan sewaktu saya sekolah di pon pes raudhatul ulum sakatiga sum-sel yang mana pengurus partainya adalah ust saya yaitu ust tol`at wafa ahmad.lc dan ust iqbal romzi, saya tertarik pada partai keadilan karna visi dan misinya jelas dan saya berpikir inilah partai yang akan menjunjung tinggi harkat dan martabat manusia serta menjadikan bumi ini diridhoi allah swt,tetapi sekarang ada salah satu pertanyaan hati saya, kenapa pk bergabung dengan pks,dan apakah pks sama visi dan misinya gengan partai keadilan, saya mohon kepada ustadz menjelaskannya kepada saya. wassalamu`alaikum warohmatullahi wabarokatuh.
(www.ahmeed_faeez78@hotmail)
RABIAH IRUL: saya ingin ikut dalam perjuangan dalam dakwah

YOSI MOLINA: saya berharap partai ini bisa menjadi wadah pergerakan umat untuk kembali menegakkan daulah Islam sesuai dengan apa yang telah di berdiri di zaman Nubuwah. Amin

REZA MAHARANI: ALLAHU AKBAR!! Saya memilih partai ini awalnya karena ajakna teman saya karena saya tidak mempunyai pandangan luas mengenai sebuah partai namun lhamdulillah alasaan itu menjadi semakin bergeser bukan karena ajakn teman namun karena partai inilah yang Insya Allah dapat merubah pemerintahan negeri ini menjadi pemerintahan yang adil yang menumpas segala macam kebatilan dan ketidak adilan dan saya akan selalu mendukung PK ALLAHU AKBAR

SENYUM: Sama spt kata P' Ajip Rosidi: "Ini bukan sekadar partai. Ini adalah gerakan masyarakat untuk kepentingan masyarakat"

RIVAN: saya memilih partai yang adil

SPOER: saya muslim

NIA: bagus banget, kelihatan alim dan orangnya baikbaik, tulus dan jujurnya itu lho!

AZZAM: Yang paling banyak kegiatannya, tidak hanya mau PEMILU

SANDI: Yg paling perhatian terhadap masalah yang ada. Coba partai lain, gimana nih?

NIRWAN LIOGA: konsep islam nya.. namun menurut saya pk harus lebih mengeneral jangan terlihat exclisive

DAYAN: karena aktivisnya sholih dan konsisten di jalan da'wah Allahu Akbar!!!

MATIN: partai ini partai da'wah

M.IQBAL.: Misi & visinya sesuai dan cocok dg ajaran Islam spt yang selama ini saya angankan ada partai yang bisa menerapkan konsep & prinsip ajaran Islam.

HENDRA: Partai dengan seluruh kadernya berakhlak Islami











Search My Site








Tidak ada komentar: