09 Juli 2008

PKS, Lebih Punya Taste

PKS, Lebih Punya Taste. Demikian salah satu isi stiker pemenangan pemilu yang dibuat oleh Humas DPD PKS Jaksel. Menghadapi sosialisasi pemilu 2009 yang akan dimulai12 Juli mendatang, Humas Jaksel melakukan berbagai macam persiapan, salah satunya dengan mengeluarkan design stiker dengan berbagai versi.

Versi pertama adalah versi religius, yaitu stiker yang berisi doa-doa harian, seperti doa bepergian dan ucapan salam bila hendak masuk rumah.

Versi kedua merupakan versi nasionalis. Stiker ini berisi tema-tema kebangsaan seperti “Bersih, Peduli, Profesional”, “Bangkitlah Negeriku Harapan iIu Masih Ada” dan “Untuk Indonesia yang Lebih Baik”. Selain didominasi oleh warna-warna dasar PKS yaitu putih, emas dan hitam, juga diberi sentuhan warna merah dan putih sebagai simbol dari nasionalisme.

Sedang versi ketiga adalah versi anak muda atau lebih dikenal dengan versi gaul. Pada versi ini ditampilkan design dengan gambar-gambar dan kata-kata yang menarik, seperti “PKS, Lebih Punya Taste”, “PKS, Yang Muda Yang Dipercaya”, “PKS, Sensasi Mantap” dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan design stiker ini, kader PKS bisa mendapatkannya di Sekretariat DPD PKS Jaksel dengan menghubungi Bpk. Edi Junaedi (Hp. 0812.1980.532).

Sumber :
http://pks-jaksel.or.id

Tidak ada komentar: