26 Juli 2008

PKS yang Paling Jelas Maunya



Genderang kampanye menuju Pemilu 2009 mulai terasa. Kader-kader PKS di kecamatan Mampang melakukan kampanye tertutup berupa dialog politik bersama calon anggota legislatif (caleg) dari daerah pemilihan DKI 2 (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri), (22/7). Kampanye yang dilakukan di GOR Mampang Prapatan tersebut dihadiri sekitar dua ratus orang yang berasal dari Mampang Prapatan.

Dalam kesempatan tersebut, Caleg PKS dari Dapil DKI 2, Fitra Arsil menyampaikan pada audiens bahwa PKS adalah satu-satunya partai yang sudah menyelesaikan daftar calon anggota legislatifnya. “Saat partai lain sedang membuka rekruitmen caleg, PKS sudah merampungkan daftarnya dan siap diajukan ke KPU”, tutur Fitra.

Caleg nomor urut 4 ini juga meyakinkan peserta kampanye, bahwa Indonesia masih membutuhkan kehadiran kader-kader PKS untuk menduduki jabatan strategis di negeri ini. “Saat ini kita berjuang lewat lembaga legislatif”, ujar Fitra. Dirinya juga menuturkan betapa perjuangan di lembaga tersebut tidak mudah, jika belum memiliki jumlah yang signifikan. Jumlah empat puluh lima orang berbanding 500, ujar Fitra belum terasa bunyinya. Karenanya Fitra meminta pada peserta kampanye ikut mengajak seluruh masyarakat yang punya hak pilih, untuk mencoblos nomor delapan dalam Pemilu 2009 nanti.

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan terhadap PKS”, tegas Fitra. Pria lulusan Universitas Indonesia ini menunjukkan buku platform PKS yang menjabarkan apa saja yang diimpikan partai da’wah ini terhadap republik yang sudah berumur 63 tahun tersebut. “Hanya PKS, partai yang menyampaikan dengan jelas visi, misi, cita-cita serta mimpinya terhadap negeri kita ini”tutur mantan aktivis mahasiswa yang turut melengserkan Soeharto pada tahun 1998 itu. Bahkan, ujar Fitra, para pengamat politik pun mengakui bahwa PKS lah satu-satunya partai politik yang merinci dengan jelas apa yang akan diperjuangkan jika memimpin Indonesia mendatang. Selanjutnya, orasi disampaikan oleh Nursanita Nasution, caleg no 3 dari dapil DKI 2.

Sumber:
http://www.pk-sejahtera.org










Search My Site








Tidak ada komentar: