15 Juli 2008

PKS Melaju Dengan Semangat Muda

Untuk menjawab persoalan aktual di tengah-tengah masyarakat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melihat bahwa kepemimpinan menjadi faktor yang sangat menentukan. Oleh karena itu, dalam masa kampanye ke depan, PKS mengupayakan kaderisasi di seluruh jajaran. Apalagi kader-kader PKS yang ada di parlemen sekarang terbukti belum bisa menjadi jawaban bagi persoalan masyarakat.

"Perlu politisi yang penuh semangat muda, jadi kita bawa isu kepemimpinan muda. Caleg PKS itu kan sekitar 40-an tahun. Kami yakin dengan kepemimpinan, relatif bisa menyelesaikan persoalan bangsa indonesia yang sangat kompleks," ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapelu) PKS Muhammad Razikun usai Deklarasi Kampanye Damai di Gedung KPU Jakarta, Sabtu (12/7).

Kepemimpinan muda yang kontekstual dengan zaman diharapkan dapat membawa penyelesaian masalah-masalah di bidang ekonomi akibat kesalahan dalam manajemen sumber daya alam dan sumber daya manusia Indonesia sendiri. "PKS sangat concern. Dengan semangat muda, kami berupaya Indonesia bisa mengelola SDA dan SDM," tandas Razikun.

Sementara itu secara singkat, Ketua DPN Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Muchtar HP mengatakan cita-cita utama PDK pun ingin menyelesaikan masalah ekonomi sebagai masalah aktual yang ada di tengah masyarakat. "Secara radikal kita katakan bahwa masyarakat Indonesia di negara yang kaya ini, diharamkan untuk sengsara," ujar Muchtar pada kesempatan yang sama.

Sumber:
http://www.pk-sejahtera.org

Tidak ada komentar: